BREAKINGNEWS.CO.ID - Film di Indonesia memang sangat membuat penonton penasaran dan antusias dengan alur ceritanya. Salah satunya The Dolls yang sukses mencatat box office di tahun 2017 dengan jumlah penonton mencapai 1,2 juta, yang di produksi oleh Soraya Intercine bersama dengan Hitmaker Studio. Ingin kembali mengulang sukses di 2018 ini, rumah produksi Soraya Intercine Film bersama Hitmaker Studios kembali merilis film horor berjudul Sabrina, yang merupakan spin off dari film sebelumnya, The Dolls 2.

Para pemain film, seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, Richelle Georgetown Shornicki serta Rocky Soraya selaku produser sekaligus sutradara hadir di press conference film Sabrina, pada Jumat (6/7/2018), untuk memperkenalkan film tersebut.

Filmnya sendiri bercerita tentang Maira yang diperankan Luna Maya, hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden diperankan Christian Sugiono, pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses. Aiden membuat boneka SABRINA versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta kareba boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunta karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal.

Christian Sugiono yang didapuk menjadi peran utama sempat mengungkapkan jika di film ini menjadi kesempatan baik untuknya dalam berakting. Karena Sabrina merupakan film pertamanya untuk genre horor.

"Saya berperan sebagai Aiden, suami dari Maira, pemilik perusahaan mainan Sabrina Toys Edition, film Sabrina ini film horor pertama saya film ini sekuel yang sempat jadi box office 2017, kesempatan baik buat saya, adegan disini banyak yang sulit dilakukan,” ujar Christian Sugiono.

Untuk Luna Maya sendiri yang bermain di film sebelumnya, untuk film Sabrina ini dirinya mendapatkan keseruan baru. Dirinya mengungkapkan kalau perilisan untuk film sebelumnya juga di tanggal yang sama di 6 Juli.

“Tepat pada tanggal 6 Juli tahun 2017 lalu yang press conference film The Doll 2, kurang lebih melanjuti film sebelumnya, dan mulai dengan keseruan baru,” ujar Luna Maya.

Sedangkan Jeremy Thomas mengatakan film ini sangat berbeda dari kebanyakan film di Indonesia. Dari banyak sisi, film ini bisa dinikmati secara global.

"Saya aktor drama 19 tahun mendapat tantangan sama Hitmaker mas Rocky Soraya ubtuk menjadi paranormal yang beda dari yang lain, saya terima tantangan ini karena skenario yang menarik. Disini saya berperan sebagai Raynard. Film ini mempunyai sesuatu yang berbeda daripada paradigma film horor yang ada selama ini. Saya tidak ingin memperpanjang lebar, dari segi simatografi, peran, semuanya jauh lebih bagus. Film ini bisa dinikmati di global tidak hanya di Indonesia. Film ini berbeda dari yang lain,” ujar Jeremy Thomas.

“Pada saat saya terima film ini, saya berada di London, karakter deskripsinya seperti apa, paranormal, berarti cerita ini menarik. Film ini tidak hanya sekedar horor saja tetapi ada love story juga. Film ini digarap dengan cukup serius dan layak untuk dinikmati secara global,” tambah Jeremy Thomas.

Rocky Soraya selaku produser juga sutradara mengatakan film ini sedikit berbeda meskipun spin off dari film terdahulunya.

“Film ini saya bikin agak berbeda dari film The Doll 2, ceritanya digali lebih banyak dan lebih bagus, mudah-mudahan kalian menjiwai,” ujar Rocky Soraya selaku sutradara film Sabrina.

Film Sabrina akan tayang serentak pada 12 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Selain tayang di Indonesia, Film Sabrina juga akan tayang di beberapa negara seperti, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Hongkong.