BREAKINGNEWS.CO.ID - Popularitas Dewi Perssik dikancah panggung hiburan tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, wanita berusia 32 tahun ini sudah lama membintangi film layar lebar. Sebelum membintangi film pertamanya pada tahun 2008 berjudul Tali Pocong Perawan, Dewi Perssik sempat bermain sinetron pada tahun 2006. Dewi Perssik kembali dipercaya untuk bermain film horor. Ia didapuk sebagai pemeran utama dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai garapan RA Pictures.

Buat Dewi Perssik, ini adalah ajang kembalinya setelah lima tahun vakum dari industri film Tanah Air. Ia merasa tertantang lantaran untuk kali pertama bermain dalam film trilogi, yang dirasa baru untuknya.

"Alhamdulillah saya dipercaya membintangi film horor lagi. Saya pribadi, saya selalu ingin berada di zona tidak aman. Kalau di zona aman biasa aja. Dengan beberapa kali main horor, baru kali ini terima tantangan trilogi. Saya pengin coba bergabung," ujar Dewi Perssik ditemui saat jumpa pers film Arwah di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

"Kau pengin tahu cerita satu atau masing-masingnya seperti apa sampai akhirnya ketemu benang merahnya sama. Belum pernah Dewi Perssik main trilogi," sambungnya.

Selain baru kali pertama bermain film trilogi, Dewi Perssik mengaku rindu berakting di hadapan kamera. Terlebih lewat film, namanya semakin melambung di industri hiburan Tanah Air.

"Saya kangen main film horor setelah sekian lama. Terakhir lima tahun yang lalu," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik berharap, film horor terbarunya bisa diterima oleh pecinta film Tanah Air. Sebab banyak adegan-adegan yang menarik dalam film tersebut, yang pastinya akan menghibur para penontonnya. Selain itu, jalan cerita filmnya juga sangat berbeda dari film-film yang pernah dibintangi sebelumnya.

"Film ini beda banget, dan menarik buat ditonton. Semoga banyak yang suka," kata Dewi Perssik.

Alasan Dewi menerima tawaran dari Arie Azis dan Raffi Ahmad itu, dikarenakan ia sangat senang dengan jalan ceritanya. Terlebih, di Indonesia belum ada film horor trilogi.

Di luar itu, wanita yang akrab disapa Depe itu senang dengan jalan ceritanya yang mengangkat unsur budaya.

"Alhamdulilllah, penonton horor aku banyak, Kalau aku mau terima aku ambil yang aku suka ceritanya," tukas Depe.