BREAKINGNEWS.CO.ID - Setiap orang tua mendambakan anaknya tumbuh dan berkembang dengan optimal. Agar keinginan itu terwujud, orang tua harus memperhatikan, mengawasi, dan merawat anak secara seksama. Apalagi menjadi seorang selebritas yang harus bekerja di dunia hiburan. Kesibukan dan pekerjaan menjadi public figure membuat beberapa selebritas jarang mengawasi dan bertemu anak. Hal itu dialami anak komedian sekaligus presenter Denny Cagur bernama Fabian Muhammad Yahva.

Meski sibuk, Denny juga tetap meluangkan waktu untuk keluarga dan melihat perkembangan buah hatinya. Begitupula dengan hobi sang anak. Sebagai orang tua, tentu Denny ingin agar hobi anaknya itu tersalurkan dan terus berkembang.  Untuk menunjang hobi sang anak, Denny lalu membangun kolam besar di rumahnya. Dengan adanya fasilitas kolam renang itu, anak Denny memanfaatkannya untuk berenang sepuas hati bersama dengan teman-temannya.

 

 

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on

 

Namun, dalam unggahan di akun instagram Denny, warganet sukses dibuat khawatir. Lantaran sang putra, melakukan atraksi yang lain dari yang lain. Dalam unggahannya, Denny pun menuliskan emoji terkejut dan ngeri. “Ngeliat video ini di instastory nya @thonsky_ ternyata begini kelakuan @fabianmyahva pas gue gak ada dirumah (emoji)”, tulis Denny Cagur dalam keterangan video yang diunggah pada Selasa (26/6/2018).

Dalam video itu, terlihat putranya sedang berdiri di lantai dua. Sang perekam video terdengar menghitung mundur. Melihat pemandangan itu, banyak warganet yang heboh. Mereka mengkhawatirkan tindakan yang dilakukan putra Denny itu.

“Waduh bahaya,” ujar @leni.setyowati.beryl. “wadauwww..ht2 kang..serem ahhh,” balas @ahyanawfal.

“Bahaya bang, jangan dikasih lompat lg,” timpal @hadi_gugum. “Aduuuhhh kaka @fabianmyahva itu kan tinggi banget.....,ati2 sayang (emoji),” ujar @euis.rohayani.

“Serem banget kang...amit2 takut kepeleset....lagian kakinya takut sakit kang....airnya keliatan agak cetek...(emoji),” sahut @meirinaike.

“Bahaya tuh om anaknya jgn lagi d ulangin bila perlu pasang cctv biar bisa pantau dr luar hehehhe,” saran @trio_capilanos.

“Kalau emang suka loncat... Kasih aja tempat buat loncat2 bang @dennycagur . Yg penting jgn dari situlah rawan kepleset,” tulis @luthfiyunanto.