JAKARTA - Lagu kolaborasi antara Raisa dan Isyana Sarasvati yang berjudul 'Anganku Anganmu' baru saja mendapatkan sebuah penghargaan dari Anugerah Planet Musik (APM) 2017.

Dengan bangga, Isyana datang ke acara yang digelar di MES Theatre at Mediacorp, Singapura, menerima penghargaan tersebut. 

 

Thank you #APM2017! YEAAY we did it cheoww @raisa6690! Huge thanks to everyone who has supported us, this would've never happened without you guys!❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh @isyanasarasvati pada

 

Lagu tersebut berhasil menyingkirkan empat nominasi lain seperti Anji (Dia), Armada (Asal Kau Bahagia), Tulus (Monokrom) dan Virgoun (Surat Cinta Untk Starla) dalam kategori Lagu Terbaik. Namun sayang, dalam acara yang diselenggarakan di MES Theatre di Mediacrop, Singapura hanya Isyana yang hadir dan memberikan ungkapannya.

Akun Instagram Raisa @raisa6690

 

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih untuk Allah SWT, terima kasih atas rizkinya dan kepercayaannya untuk award ini dan buat Raisa my cheoww, dan untuk Sony Music, Juni Records dan untuk fans kita yang kita gabungin jadi YourRaisa untuk semua yang telah support, dan yang terakhir this is for Indonesia,” ungkap wanita 24 tahun seperti dikutip dari Instagramnya.

Tak hanya itu, Raisa juga mengungkapkan rasa bahagianya lewat Instagram pribadinya dengan mengunggah foto piala APM 2017.

“Alhamdulillah, Anganku Anganmu meraih penghargaan APM untuk Lagu Terbaik Indonesia! Yeayy cheoww,” ungkapnya.