BREAKINGNEWS.CO.ID - Musik merupakan salah satu media hiburan yang banyak digemari banyak orang. Hampir semua kalangan menggemarinya. Salah satunya lagu berjudul  "Lagi Syantik" yang dinyanyikan oleh Siti Badriah. Meski telah dirilis sejak 22 Maret 2018 lalu, hingga kini lagu yang mengusung dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM) ini dan tersebut masih populer dan kian menjamur di mana-mana.

Bahkan pada Jumat (13/7/2018), video musik "Lagi Syantik" yang di YouTube telah dilihat sebanyak 231 juta kali. Popularitas "Lagi Syantik" yang luar biasa tersebut rupanya menorehkan prestasi hingga di kancah internasional. Lagu tersebut diketahui berhasil masuk dalam tangga lagu Billboard YouTube di urutan 12.

Kabar bahagia soal lagu Lagi Syantik itu dibagikan pengelola akun gosip Instagram @lamiscorner. Warganet langsung menyerbu unggahan tersebut dengan beragam komentar. Mereka mengucapkan selamat kepada Siti Badriah atas pencapaian tersebut.

Dilansir dari Billboard, Jumat (13/7/2018), lagu Lagi Syantik ini berhasil mengungguli lagu terpopuler sepanjang 2017, seperti Despacito dan Perfect.

"Wow, selamat keren sekali. Terbukti ya, tidak menjamin lagu pop penyanyi oke yang lebih top. Buktinya Sibad? Malah bagus kalau dangdut naik daun karena ini musik khas Indonesia," komentar @marlina.maulana.

"Makin gerah saja itu tetangga sebelah. Piring-piring pada hancur kayaknya hahaha," imbuh @hyprocate_peoples.

"Wow, selamat ya Sibad. Pertahankan. Keren sekali. Pasti banyak yang iri," lanjut @ochalinn.

Lagu Lagi Syantik memang menjadi fenomena tersendiri di belantika musik Tanah Air. Irama menghentak dan lirik lagu yang mudah diingat menjadi daya tarik lagu tersebut. Lagi Syantik semakin populer berkat aplikasi pembuat video pendek, Tik Tok, yang banyak dipakai masyarakat Indonesia.

Lagi Syantik menjadi salah satu lagu yang menjadi pilihan pengguna Tik Tok untuk membuat video. Tak ayal, lagu yang dipopulerkan penyanyi kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 26 tahun lalu itu meraih lebih dari 70 juta penonton di Youtube dalam waktu dua bulan.

Lagu yang mengkolabirasikan dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM) ini banyak di-cover dengan berbagai versi.