BREAKINGNEWS.CO.ID - Satu lagi pelaku dalam kasus pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi yang jasadnya ditemukan dalam sebuah drum plastik di Bekasi, berhasil ditangkap aparat kepolisian. Pelaku yang ditangkap bernama.Yusep alias Dasep, ditangkap setelah empat buron dari kejaran polisi.

Yudi diciduk pada Jumat (24/11/2018) kemarin sekitar pukul 12.15 WIB di daerah Kampung Cilalay Bodas, Sukabumi, Jawa Barat. Saat ditangkap tidak ada perlawanan yang dilakukan oleh pelaku. "Tim Resmob Polda Jabar telah melakukan penangkapan pada hari Jumat," ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/11/2018).

Dasep merupakan seorang pekerja wiraswasta dan bertempat tinggal di Sukabumi. Polisi masih mendalami keterkaitan Dasep dalam kasus ini untuk pengusutan lebih lanjut.

Dengan ditangkapnya Dasep dengan demikian tersisa satu tersangka lagi yang masih berkeliaran atau buron. Diketahui ada empat pelaku dalam kasus ini yang dua diantara adalah pasangan suami istri M Nurhadi dan Sari Murniasih yang sudah ditangkap lebih dulu. "Sekarang kami masih mencari keberadaan Zaenal dan barang bukti mobil Innova putih milik korban," katanya.

Diketahui, Dufi ditemukan tewas dengan kondisi jasadnya berada di dalam drum plastik. Korban dihabisi nyawanya oleh pasangan suami istri Nurhadi dan Sari Murniasih di rumah kontrakan pelaku di Jalan Swadaya RT03/04, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.