JAKARTA - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattaliti mengaku telah disia-siakan oelh Partai Gerindra terkait pencalonannya di Pilgub Jatim 2018. Alasannya, karena La Nyalla telah mengibarkan bendera Gerindra dan Prabowo Subianto di Jawa Timur. Untuk itu dirinya menegaskan tidak akan lagi bersama Gerindra dan tidak akan mendukung Prabowo Subianto.

"Bendera Prabowo dan bendera Gerindra saya kibarkan di Jawa Timur, namun dia (Prabowo) sia-siakan saya," ungkapnya, Kamis (11/1/2018).

Seperti cuplikan video di atas, LNM pun menegaskan, karena Prabowo telah menyia-yiakan dirinya, ia menganggap Prabowo tidak lagi peduli dan begitu pun juga dirinya juga tidak akan peduli lagi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. "Dan saya yakin seluruh kader -kader saya yang ada di Jawa Timur tidak akan mau lagi mendukung Prabowo," tegas mantan Ketum PSSI ini.

La nyalla juga menganggap semua itu sudah selesai, dan dirinya kembali menegaskan tidak akan lagi di partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. "Saya tidak akan lagi di Gerindra. Saya juga tidak akan mempengaruhi anak buah dan teman-teman saya. Tapi Saya yakin mereka semua masih loyal bersama saya (La Nyalla Mattaliti)," ungkapnya.