BREAKINGNEWS.CO.ID - Para finalis Miss Grand Indonesia 2018 yang terdiri dari 30 wanita cantik yang mewakili daerah-daerah di Indonesia ini telah menjalani masa karantinanya sejak 9 Juli 2018 lalu. Selama masa karantina tersebut, 30 finalis telah banyak melakukan kegiatan yang pastinya menambah pengalaman mereka.

Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Danau Toba, Sumatera Utara pada pekan lalu, kini para finalis melakukan kunjungan ke BCA Learning Institute. Kunjungan ini pastinya menambah pengalaman untuk para finalis khususnya terkait perkembangan dunia perbankan dan tentunya teknologi-teknologi perbankan di Indonesia.

Perkembangan teknologi perbankan di Indonesia saat ini membutuhkan pribadi-pribadi yang harus memiliki karakter jujur, tulus ikhlas, open mind, bijak, helpful, mampu bekerja sama, mau dan mampu berkontribusi serta berpengetahuan luas. Gemblengan yang dilakukan di BCA Learning Institute ini punya tujuan yang sama dengan gemblengan yang sama didapatkan para finalis Miss Grand Indonesia 2018 dalam masa karantina.

Rasa terima kasih sempat diungkapkan oleh Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia 2018 karena diberikan kesempatan untuk berkunjung.

“Saya sangat bangga dan luar biasa bahagia karena BCA telah mau men-support kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 dengan menjadi Sponsor Utama kegiatan. Belum lagi kesempatan berkunjung ini yang menurut saya sangat positif bagi perkembangan pengetahuan para finalis. Tentu hal ini akan punya peranan penting baik dalam kehidupan pribadi para finalis dan bahkan untuk banyak orang di sekitar mereka,” ungkap Dikna di sela-sela kunjungan finalis Miss Grand Indonesia 2018 di BCA Learning Institute yang terletak di Sentul City, Bogor pada hari Senin (16/7/2018).

Rangkaian kegiatan para finalis berlanjut keesokan harinya. Mereka mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Menteri Sosial Republik Indonesia, Idrus Marham di Gedung Kementerian Sosial Republik Indonesia di wilayah Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat. Namun sebelumnya ke 30 finalis melakukan serangkaian medical check up session di Rumah Sakit Graha Kedoya.

Pertemuan dengan Menteri Sosial Idrus Marham para finalis mendapat wejangan untuk menjadi generasi muda yang peduli sosial dan siap menjadi panutan yang baik bagi generasi muda Indonesia.

“Saya hanya berpesan agar kalian para finalis Miss Grand Indonesia 2018, menjadi generasi muda yang peduli dengan berbagai aktifitas sosial, mau menolong sesama dan saya harap yang terbaik yang menang dan siap jadi panutan yang positif,” kata Idrus Marham.

Untuk informasi terkini penyelenggaraan Miss Grand Indonesia 2018 ini bisa dilihat langsung di akun instagram @officialmissgrandindonesia , Fanpage Facebook di ‘Miss Grand Indonesia’ dan website di www.missgrandindonesia.com.

Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia.