MILIKI kulit yang mulus, cantik, serta tertangani pasti jadi idaman untuk tiap-tiap wanita. Pasti hal semacam ini butuh ditunjang dengan pemakaian product perawatan kulit yang pas.

Tetapi, yang sering berlangsung, telah memakai product perawatan kulit namun akhirnya tetaplah tidak cocok. Lalu, apa yang salah ya? Well, baiknya Anda butuh tahu banyak hal di bawah ini, seperti ditulis TheHealthSite, Jumat (2/6/2017).

Tidak bersihkan ruang leher

Anda mungkin saja sudah bersihkan muka dengan cara teratur, tetapi bagaimana dengan sisi leher? Sisi leher sama utamanya dengan muka, Anda memerlukan sistem pembersihan serta pelembapan. Jadi, senantiasa bersihkan sisi leher serta muka dengan cara berbarengan.

Tidak memakai pelembap

Apabila kulit terlihat kering terus-terusan mungkin saja ini adalah sinyal kalau ada yang salah dengan aplikasi make-up Anda. Salah nya ialah aplikasi foundation pada kulit kering yang malah bikin kulit terlihat pecah-pecah. Yakinkan untuk melembapkan muka lebih dahulu, diamkan supaya menyerap, lantas pakai foundation.

Sangat banyak memakai product make-up waktu berjerawat

Waktu berjerawat, Anda dianjurkan tidak memakai make-up lebih dahulu. Aplikasi concealer atau foundation bisa jadi memperburuk keadaan muka hingga menyumbat pori-pori.

Salah menerapkan tabir surya

Apabila menginginkan sunscreen dapat bekerja efisien pada kulit, terapkan 30 menit sebelumnya melancong keluar tempat tinggal. Ini adalah satu diantara kekeliruan yang sering dikerjakan banyaknya orang.