BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah sekian lama berpacaran, akhirnya Pemain sinetron Krisjiana Baharudin dan penyanyi dangdut Siti Badriah resmi menjadi suami-istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di rumah Siti di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019) pagi.

Dalam ikrar pernikahan atau ijab qobul, Krisjiana terlihat mantab mengucapkannya  dalam satu tarikan napas. Ini membuktikan kesunguhan niatnya untuk mempersunting Siti Badriah.

Pada ijab qobul, penghulu memastikan mahar yang diberikan oleh Krisjiana untuk pelantun "Lagi Syantik" itu. "Saudara Krisjiana akan memberikan maharnya? Berupa?" kata penghulu. "Logam mulia," jawab Krisjiana. "Seberat?" tanya penghulu lagi. "20 gram," jawab Krisjiana.

Selanjutnya, penghulu melanjutkan proses akab nikah yang diikuti oleh Krisjiana. "Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Krisjiana yang kemudian disambut kata "sah!".

Akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana berlangsung dengan khidmad. Siti tampak anggun dengan kebaya putih dan riasan khas pengantin Sunda dengan mengenakan siger di kepala. Krisjiana sendiri tampak gagah dengan beskap putih dan peci berwarna senada. Salah satu yang duduk sebagai saksi yakni tokoh politik yang juga mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra.

Dalam acacara pernikahan ini, Siti Bardiah juga memohon restu kepada kedua orang tuanya. "Bismillahirrahmanirrahim, Bapak, Emak yang paling saya cintai. Hari ini akan dilaksanakan pernikahan ini dengan calon suami pilihan Neng yang bernama Krisjiana Baharudin," ungkap Siti dan air matanya menitik.

Siti tak lupa memohon maaf pada kedua orangtuanya "Sebelumnya Neng mohon maaf, kalau selama ini Neng banyak salah. Banyak yang disengaja maupun yang terlupa," kata Siti sambil terisak.  

 "Neng mohon restu Bapak dan emak. Dan mohon kiranya bapak nikahkan neng di bawah bimbingan dan restu Bapak dan Emak. Semoga pernikahan Neng dan Jian selalu berada dalam lindungan Allah," imbuhnya.