BREAKINGNEWS.CO.ID-Melalui surat berita acara nomor 240/PL.03.7-BA/3201/KPU-Kab/VIII/2018, KPUD Kabupaten Bogor menetapkan pasangan Ade Yasin - Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih periode 2018-2023. Berlokasi di Aula KPUD Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti Ketua KPU memimpin jalannya rapat pleno terbuka, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Pasca rapat pleno selesai, saat ditemui media Ade Yasin mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya. "Alhamdulillah terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjuangan ini. Saya dan Pak Iwan siap bekerja unt.uk Kabupaten Bogor. Merealisasikan Pancakarsa," paparnya.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat, mari kita bersatu bersama-sama membangun Kabupaten Bogor. Kompetisi telah selesai, hilangkan semua pertentangan dan kita rajut kembali persaudaraan demi kemajuan dan persatuan Kabupaten Bogor," tegasnya.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPC PPP Kab. Bogor Hj. Elly Halimah Yasin yang turut berkomentar.

"Mari kita dukung dan bantu Ibu Ade Yasin untuk segera merealisasikan program Pancakarsa nya." Ujar Bacaleg DPR RI Dapil Lima (Kabupaten Bogor) ini.