BREAKINGNEWS.CO.ID - Sebagai pasangan yang baru saja menikah, aktris Kartika Putri tidak ingin menunda untuk memiliki anak. Usai menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 26 Agustus 2018, di Madinah, sekaligus menunaikan ibadah haji. Perempuan berusia 27 tahun itu ingin memperoleh anak laki-laki.

Pemain film ‘Nenek Gayung’ ini sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada Habib Usman. Meski sudah menikah, Kartika Putri kini telah tinggal bersama ketiga anak Usman bin Yahya, yakni Syarifah, Assajid, dan Assyatir.

“Aku baru ngobrol sama beliau. Penginnya anaknya cowok dulu,” kata Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Perempuan kelahiran Palembang itu sudah mempersiapkan diri supaya bisa memperoleh anak laki-laki. Caranya dengan mengonsumsi makanan tertentu. Namun, ia tak menjelaskannya secara detail.

“Ya udah berarti banyak makan ini...ini, paling diaturnya dari makanan aja sih,” ucap Kartika Putri.

Alasan Kartika ingin memiliki anak laki-laki, karena dia takut merasa kehilangan. Jika punya anak perempuan, dirinya akan ditinggal pergi ketika sudah menikah.

“Kalau perempuan nanti kehilangan. Aku mikir kayak mama aku kan, katanya kalau udah nikah ikut suami. Terus biasanya perempuan egois ya, kalau laki-laki kan surganya sampai tua ibunya sama bapaknya, jadi enggak takut kehilangan,” tandas Kartika.

Menurut Kartika Putri, dirinya dan Habib Usman sudah sepakat untuk tidak melakukan program bayi tabung demi anak kembar.

"Beliau enggak setuju sih kalau kembar kan memang enggak ada background kembar dua duanya enggak ada. Tapi kalau program kembar kan zaman sekarang bisa hubungannya di luar, tapi kan menurut secara islam kan enggak boleh, jadi ya Bismillah aja," ujar Kartika Putri.

Sebelum menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri memiliki anak angkat bernama Arjuna. Namun setelah menikah, ia tidak membawa anak angkatnya untuk tinggal bersama dia, Habib Usman serta anak-anaknya.

Habib Usman memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Ria Tatu. Setelah rumah tangganya kandas, Habib Usman menikah dengan Nida Nuraida. Menurut pengakuan Habib Usman, dirinya dan Nida bercerai pada tahun 2016.