BREAKINGNEWS.CO.ID - Seorang disc jockey (DJ) memang tak lepas dari kehidupan malam. Seorang DJ juga biasanya selalu identik dengan kehidupan malam yang bebas dan cenderung dianggap negatif oleh sebagaian besar masyarakat dan tak lepas dari pelecehan seksual. Seperti yang dialami DJ Dinar Candy.

Beberapa waktu lalu kejadian tak sedap menimpa Dinar Candy, wanita kelahiran 21 April 1993 itu baru saja menerima perlakuan tidak senonoh. Saat tampil di salah satu klub malam, bagian tubuhnya diraba oleh salah satu penonton.

Kronologi kejadian dibeberkan Dinar Candy lewat unggahan di media sosial Instagram miliknya. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan ditinya tengah wefie dengan penonton. Namun di antara kerumunan yang hadir, ada satu tangan yang justru meraba bagian dadanya.

Atas kejadian itu, Dinar Candy pun naik pitam. Dia yakin ini bukan prilaku fan-nya melainkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dinar pun langsung membubuhkan sebuah caption dalam fotonya, bahwa yang melakukan hal tak pantas itu bukanlah penggemarnya. Mengingat para penggemarnya tahu sopan santun dan tak akan berbuat hal yang tidak pantas.

Lebih lanjut, Dinar malah menyebut pihak yang memanfaatkan kesempatan adalah orang yang norak dan tak tahu aturan.

“Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah...,” tulis Dunar Candy.

“Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang2 bagian lapar pegang2 .. gak norak kyk lo !!!,” tutup Dinar Candy.

Seperti diketahui, Dinar Candy memang kerap kali menjadi sorotan publik Tanah Air. Bahkan aksi-aksinya kerap kali memantik komentar warganet.

“Ga mau dipegang ya ga usah pake pakaen gitu,” komentar akun agungndhutz.

“Giliran dipegang bilangnya norak, trus kamu ngapain ngumbar-ngumbar norak?,” tulis akun angga_n.y.

“Mungkin orang itu penasaran asli apa suntikan,” ujar akun samsulzazaza.

Sebelumnya Dinar Candy menghebohkan publik dunia maya dengan aksi bertelanjang dada dengan menggunakan bra dipinggir jalan. Kemudian, aksinya berkuda hanya dengan menggunakan celan dalam dan bra sempat menghebohkan publik. Dan saat ini ia mengunggah foto ketika bagian dadanya dipegang penonton.