Jakarta --KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) tidak bisa bersuara tanpa bantuan dari media. Hal ini ditekankan oleh Kepala Bidang Media Humas KONI, Marsman Purnawirawan Azis Manaf kepada SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) pada acara "Bimbingan Teknis Media Olahraga Mendukung Pencapaian Prestasi Olahraga Nasional" di Hotel 88, Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Menurutnya, semua yang dilakukan oleh KONI tidak akan bisa menjadi besar tanpa dukungan dari media. "Apapun yang kami lakukan, prestasi apapun yang kami raih jika tidak ada wartawan olahraga keberhasilan itu tidak akan sampai kepada masyarakat Indonesia," ujar Azis

Azis tak menutup diri untuk mengajak kepada SIWO untuk membantu pihaknya memberikan masukan guna mendukung pencapaian prestasi atlet Indonsia. "Di sini kami juga mengharapkan masukan-masukan yang bermanfaat dari rekan-rekan tentunya sesuai data dan fakta, jika kami ada kekuarangan mari kita dudukan bersama dan bisa kita carikan solusinya agar bisa menutupi kekurangan itu," ujarnya.

Selain itu, dalam acara yang bertajuk "Peran KONI Terhadap Penyelenggaran Asian Games 2018" juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari KONI. Misalnya Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Del Asri, serta perwakilan wartawan M. Nigara. Asian Games akan diselenggarakan pada Agustus 2018. Pemerintah RI menargetkan kepada KONI agar Indonesia bisa berada di posisi 10 besar. Hal itu tak lepas dari posisi Indonesia yang menjadi tuan rumah hajatan multi even empat tahunan itu.