JAKARTA - Kondisi kesehatan Jennifer Dunn dikabarkan terus merosot sejak artis bertubuh seksi itu menjalani proses hukum di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Sejak ditahan perangai artis akrab disapa Jedun itu berubah total.

Pengacara Jennifer, Pieter Ell mengutarakan hal itu setelah menjenguk kliennya Senin (8/1/2018) kemarin di Polda Meteo Jaya. "Kemarin, kan, rencananya Jennifet di BAP tambahan dan dikonfrontasi. Tapi kondisinya kurang enak badan jadi sementara ditunda," kata Pieter saat dihubungi wartawan, Selasa (9/1/2018).

Sejak ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya Jedun banyak memilih bungkam dan enggan berbicara dengan siapapun soal kasus hukumnya yang menjeratnya. Sejumlah dialog yang disampaikan kuasa hukum seperti sudah berapa kali memesan narkoba, tidak dijawab.

"Sampai detik-detik jelang penahanan kondisi kurang stabil sampai menangis," kata Pieter. Pria asal Nusa Tenggara Timur ini menyatakan kliennya sedang ngedrop akibat kelelahan psikis setelah ramai diberitakan.

"Kalau sebelum ditahan kan diperiksa tensinya normal makanya ditahan. Tapi ya namanya manusia biasa pasti drop ya karena namanya pengguna ya," sebutnya.  Pieter berharap pada penyidik mempertimbangkan banyak hal terkait kondisi Jedun, termasuk terkait pemberian soal rehabilitasi. "Dia adalah pengguna yang sedang sakit dan perlu diobati," jelasnya.