BREAKINGNEWS.CO.ID – Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, mengikuti perkembangan bursa transfer musim dingin ini yang mengabarkan jika mantan anak asuhnya Philippe Coutinho menjadi pemain yang diincar sejumlah klub Premier League lainnya seperti Manchester United dan juga Chelsea.

Menanggapi rumor tersebut, Klopp cenderung tak ingin ambil pusing soal kabar yang mengaitkan Philippe Coutinho dengan Manchester United dan Chelsea. Sebelum Chelsea, Manchester United adalah tim yang lebih dahulu dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Philippe Coutinho merupakan mantan anak didik Juergen Klopp ketika ia masih berada di Liverpool. Namun kemudian, Coutinho memilih untuk pindah ke Barcelona pada pertengahan musim 2017-2018 lalu. Meski menjadi target transfer rivalnya di Premier League, Klopp tidak ingin terlalu banyak angkat bicara soal rumor ini.

"Itu adalah sesuatu yang tidak ingin saya bicarakan. Saya tidak ingin mengatakan itu adalah transfer potensial atau yang kemungkinan terjadi," ungkap mantan manajer Borussia Dortmund itu.

"Tidak ada yang perlu dikatakan, apa pun yang saya katakan akan membuat lebih banyak cerita, dan memang tidak ada cerita," sambung Klopp.

Disamping itu, manajer berpaspor Jerman tersebut juga tidak ingin memperumit situasi yang terjadi bila Coutinho membela salah satu rivalnya di Premier League (Chelsea dan Manchester United).

"Phil (Coutinho) ada di Barcelona, dan yang saya tahu dia sangat cocok dan segalanya baik-baik saja," pungkas Klopp.

Sebelumnya, Philippe Coutinho memang mengindikasikan pergi dari Spanyol, seperti dilansir dari Metro. Posisi pemain asal Brasil itu di Barcelona belum sepenuhnya aman. Sejauh ini, Coutinho jarang menjadi pilihan utama di Barcelona. Dan Manchester United dan Chelsea pun mencoba memanfaatkan kondisi itu.