BREAKINGNEWS.CO.ID -  Pembunuhan yang berawal dari konflik rumah tangga kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah seorang wanita berinisial SR (43) yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumah kontrakannya di Jalan Pilar Lapangan Bola RT 4 RW 3 Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2019) sekira Pukul 02.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekaligus pemilik kontrakan, Nazarudin (39), pelaku pembunuhan itu adalah S (31) yang merupakan suami korban.

Nazaradin mengatakan, hal itu setelah pelaku mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi. "Suaminya itu ngaku sendiri ke polisi dan sekarang sudah diamankan," kata Nazarudin ditemui di lokasi kejadian.

Nazarudin memaparkan bahwa hubungan rumah tangga antara pelaku dengan korban memang sudah memburuk.

Bahkan, korban sejatinya sudah tak tinggal serumah dengan pelaku. "Korban ini udah ngusir suaminya karena emang sering ribut. Tapi tahu-tahu semalam itu datang lagi kesini dan ada kejadian ini," katanya.

Berdalih Korban Jatuh di Kamar Mandi

Nazarudin mengatakan, pelaku awalnya sempat berdalih kepada warga bahwa korban tewas karena terjatuh dari kamar mandi. Bahkan, pelaku juga yang membawa korban ke Puskesmas dengan kondisi bercucuran darah.

"Awalnya dia ngaku lagi kupas mangga di dalam kamar, terus korban yang lagi keluar kamar mandi terpeleset dan perutnya jatuh nuncep ke pisau yang dipegangnya. Tapi setelah didesak polisi, akhirnya dia sendiri ngakuin kalau dia yang bunuh," jelasnya.

Nazarudin mengatakan rencananya jenazah SR yang masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akan dimakamkan di kampung halamamnya di Cirebon, Jawa Barat.

"Kayaknya dimakamin di kampung, kalau suaminya ini orang Sukabumi," katanya.