BREAKINGNEWS.CO.ID - Satu lagi film yang diadaptasi dari karya novel. Kali ini, novel karya Adhitya Mulya berjudul Travellers' Tale Belok Kanan Barcelona sudah lama terbit dan menjadi salah satu novel best seller di tahun 2007. Starvision Plus mempersembahkan menjadi film komedi romantis berjudul ‘Belok Kanan: Barcelona!’.

Film yang memiliki empat orang karakter seperti tergambar pada novel yang ditulis oleh Adhitya Mulya, Iman Hidajat, Ninit Yunita dan Alaya Setya ini dibintangi Mikha Tambayong, Anggika Bolsterli, Morgan Oey, Deva Mahendra, Cok Simbara, Cut Mini, Karina Suwandi dan Pierre Gruno, film ini memamerkan setting lintas 4 benua, Amerika, Eropa, Asia dan Afrika.

Film ini berkisah mengenai persahabatan Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahendra) yang sudah terjalin sejak SMA.

Francis jatuh cinta dengan Retno. namun selalu ditolak karena alasan persahabatan. Dilain pihak ternyata Farah juga mencintai Francis, namun memilih diam karena tahu hati Francis terpaut kepada Retno.

Sedangkan Ucup juga mencintai Farah, namun selalu dipendam karena tahu pujaan hatinya mencintai Francis. Singkat cerita, Francis yang tinggal di Amerika menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award.

Francis lantas berencana menikahi gadis Spanyol, Inez (Millane Fernandez) dan mengajak ketiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen, berjanji datang. Begitu juga dengan Farah yang sudah menetap di Vietnam berencana datang dan menyatakan cinta yang selama ini dipendam.

Di lain pihak, Ucup yang tinggal di Cape Town pergi ke Barcelona untuk mencegah Farah. Di sisi lain, Francis juga mengalami kebimbangan diantara pilihan menikahi Inez atau menyatakan cintanya kepada Retno.

Film "Belok Kanan Barcelona” menyajikan cerita drama percintaan yang dibalut dengan komedi. Film ini menyampaikan cerita tentang perjuangan cinta, persahabatan khas para remaja.

Selain itu, penonton juga dapat menyaksikan pemandangan eksotik dari pemilihan lokasi syuting di empat benua berbeda. Diantaranya seperti keindahan gurun Sahara dan romantisnya kota Barcelona.

Bagaimana kisah selanjutnya? Film Belok Kanan: Barcelona! akan tayang pada 20 September 2018 mendatang di bioskop seluruh Indonesia kesayanganmu.