Seoul - Kim Soo Hyun serta Sulli, bekas personel f (x), selalu jadi buah bibir umum lewat film Real. Terlebih kutipan film itu pernah bocor. Celakanya, itu yaitu adegan panas pada Kim Soo Hyun serta Sulli yang membuat penasaran beberapa orang.

Adegan sex yang dikerjakan Kim Soo Hyun serta Sulli di film ini membuat beberapa orang terperanjat. Argumennya, Kim Soo Hyun yang sampai kini dinilai polos nyatanya dapat lakukan adegan nakal itu. Sesaat Sulli yang populer jadi bekas artis cilik jadi tampak begitu cekatan waktu mengerjakannya.

Dalam satu wawancara, Kim Soo Hyun mengakui terasa mujur dapat beradegan sex dengan Sulli. Kim Soo Hyun mempunyai pengalaman baru didunia akting yang belum juga sempat ia kerjakan terlebih dulu, diberitakan IBTImes, Selasa (4/7/2017).

" Saya begitu suka sekali dengan film ini. Beberapa hal yang dapat kau tekuni disini. Terkecuali akting, ekspresiku waktu beradegan supaya lebih hidup, " ungkap Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun juga mengerti film yang diperankannya banyak dicibir orang. Tetapi, Kim Soo Hyun malah bangga, karna film Real adalah kerja hasil kerasnya sampai kini.

" Saya sadar film ini membuat beberapa orang terperanjat. Mereka belum juga buka pintu untuk film dengan adegan ini. Walau sebenarnya, film ini mempunyai jalan narasi yang bagus, " kata Kim Soo Hyun.

" Saya percaya, seiring waktu berjalan, beberapa orang akan mulai terima film ini. Banyak adegan beda yang benar-benar sangat bagus, " Kim Soo Hyun memberikan.