Jakarta Walaupun telah lebih dari satu pekan, peristiwa Idul Fitri masih tetap tersisa keceriaan sendiri buat mereka yang rayakan. Satu diantaranya, penyanyi Kikan Namara yang memperoleh perkataan selamat dari Presiden Jokowi.

Minggu (2/7/2017), Kikan menunjukkan kartu perkataan yang diterimanya dari Jokowi. Lewat unggahannya di Instagram, dia juga mengungkap kebahagiaannya memperoleh perkataan selamat segera dari sang Presiden.

" Meskipun telat nyampe kartu ucapannya, tetep bangga jadi satu diantara orang yg dikirimin Selamat Idul Fitri dari Pak Jokowi. Keduanya sama ya Pak, maaf lahir batin juga, mudah-mudahan senantiasa menggenggam erat amanah rakyat di tiap-tiap langkah, " sekian bunyi caption yang diupload Kikan.

Diluar itu, Kikan juga mengunggah photo kartu perkataan yang diterimanya. Tertulis disana kalau Ir H Joko Widodo serta keluarga mengatakan selamat Idul Fitri 1438 H serta mohon maaf lahir batin pada beberapa orang yang terima kartu itu.

Memanglah bukan tanpa ada argumen Kikan Namara jadi satu diantara orang terhormat yang terima kartu perkataan dari orang nomor satu di Indonesia itu. Dia memanglah satu diantara orang pilihan yang dinobatkan jadi Duta Damai Indonesia.

 
Unggahan ini juga terima komentar positif dari netizen. " @kikankikan Pas jadi brand ambasadornya duta damai memanglah, " puji satu diantara netizen. " We love you @kikankikan @jokowi, " catat yang beda.

Tag