Golden State Warriors mengambil langkah berani Kamis malam dalam usaha mereka untuk menemukan "fo ', fo', fo ', fo', fo ', fo', fo ', for' 'dalam sejarah postseason NBA, dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers 113-91 di Game pertama dalam final NBA 2017.

Tim Warriors yang di atas kertas, menurut para pengamat hampir sempurna, menempatkan Kevin Durant sebagai pahlawan di gim pertama dengan koleksi 38 poin. Dia menjadi pemain NBA keempat yang mencetak setidaknya 25 poin dalam enam pertandingan NBA Finals pertamanya.

Durant menyerang tanpa henti sepanjang pertandingan malam itu untuk Golden State. Kemenangan ini menjadikan skor kemenangan 12-0 di postsesason setelah membukukan empat kemenangan tanpa balas (3-0) pada masing-masing putaran tahun 2017 ini.

LeBron James, andalan Cleveland Cavaliers  mengakui peran besar Durant dalam menenggelamkan timnya. Saat ditanya apa penyebab keklahannya, LeBron hanya menjawab singkat: "KD."

"Untuk memiliki permainan seperti itu saat dia bermain seperti itu, sulit mengalahkannya," kata Draymond Green. "Tiga puluh delapan, delapan, delapan, nol turnovers? Maksud saya - kami benar-benar sulit dikalahkan saat dia melakukan itu. ... Kami akan mencarinya, ambilkan bola, dan orang-orang harus membelanya. Dia luar biasa malam ini, dan saya berharap tidak ada yang kalah dalam sisa pertandingan ini," kata Green, power forward Golden State.

Mengenakan hoodie hitam sederhana di podium bersama Stephen Curry, Durant mendapatkan pujian untuk dirinya. individu.

"Saya hanya sebaik rekan setim saya," kata Durant. "Steph dan Klay [Thompson] dan Draymond dan Zaza [Pachulia] dan selebihnya, kami saling melengkapi, saling melengkapi satu sama lain dan mencoba membuat permainan lebih mudah satu sama lain. Dan saya hanya bisa masuk dalam transisi karena kita berhenti dan rebound, " kata Durant meredah.