BREAKINGNEWS.CO.ID - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar yang berhembus tentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikahi Polwan cantik asal Nganjuk bernama Puput Nastiti Dewi, pasca bebas dari tumah tahanan Mako Brimob, Depok, Januari 2019.

“Benar (Bripda Putri) satu bintang sama saya, bintangnya Taurus. Jadi kalau kita lihat dari semua keluarga sudah sepakatlah,” kata Prasetio di kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (6/9/2018).

Menurut Prasetio, sosok Ahok bukanlah tipe pria melankolis dalam arti mengumbar perasaan cinta bak anak baru gede (abg). Ahok memilih lebih langsung menikahi Putri dibandingkan mengajaknya berpacaran. Bahkan sebelum memutuskan nikah, Prasetio sudah mendapat cerita bahwa rekannya itu tidak memiliki niat berpacaran. “Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggilan seseorang yang kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Namanya inisialnya P,” tuturnya.

Kisah percintaan keduanya tidak timbul karena cinta lokasi, melihat posisi kerja Putri saat itu adalah ajudan dari mantan istri Ahok yakni Veronica Tan. Yang lebih kagetnya lagi, ternyata mantan rekan kerjanyalah yang menjodohkan Ahok dengan Putri. “Nah tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” ujar Prasetio.

Politikus PDIP itu menambahkan, Ahok bukan sosok atau tipe wanita yang kerap berselingkuh seperti dugaan masyarakat. Sebelum menjalin hubungan dengan Putri, Ahok sempat mengutarakan keinginannya pada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk menikah lagi. “Mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang. Kamu bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” imbuh dia.

Sementara itu tim kuasa hukum Ahok, I Wayan tidak berani mengomentari kabar pernikahan kliennya tersebut karena Ahok pun sampai saat ini belum membukan pembicaraan mengenai kabar tersebut. “Saya belum bisa komentar terkait kepastian ini karena memeng belum ada pembicaraan sama sekiali ke arah sana tapi saya yakin kalau memeng benar ada saya pasti akan diberitahu,” ujarnya saat dihubungi, Jakarta, Kamis (6/9/2018).