JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI)  menyelenggarakan Rapat Pimpinan Paripurna nasional (Rapimpurnas), acara tersebut bertempat di Nyi Ageng Serang Building, Kuningan Jakarta Selatan pada Senin, (4/6/2018).

Dalam sambutan sekaligus pembukaan acara,  Ketua DPR RI Bambang Soesatyo  mengatakan, "KNPI harus tetap bersatu tidak boleh terpecah belah oleh suatu kepentingan apapun agar pemuda Indonesia selalu jaya dan optimis dalam membangun Indonesia kedepan,”tandasnya.

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini juga memuji masa keemasan KNPI dibawah kepemimpinan Idrus Marham di era '90an, yang mana KNPI menjelma menjadi organisasi pemuda yang Independen dan tidak memihak kepada pemerintah saat itu.

Acara pembukaan ini juga juga disertakan oleh kehadiran   1500 anak yatim/piatu dan kaum dhuafa, acara seperti ini sebelumnya juga pernah di gelar oleh Ketum Fahd El Fouz Arafiq ketika menjabat sebagai ketua umum PP AMPG bahkan ketika itu memecahkan rekor muri dengan menyantuni 10.000 anak yatim di gelora bung karno pada tahun 2016 silam.

Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq memiliki jiwa sosial yang tinggi terutama kepada kaum yang kurang beruntung, terbukti hingga hari ini rasa berbaginya tidak hilang walaupun badai selalu menerjang pribadi beliau.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Tofan EN Rotorasiko juga memberikan kata sambutan pada acara Rapimpurnas tersebut, begitu juga dengan Mendagri yang diwakili oleh Bapak Laode Ahmad.  Sekretaris Jenderal DPP KNPI Ilyas Indra juga memberikan sambutan didepan para tamu undangan, seluruh pengurus DPD I dan perwakilan OKP di Gedung Nyi Ajeng Serang pada petang tadi. (