JAKARTA - Puluhan wanita mengenakan seragam baju lengan panjang berwarna putih serta jilbab berwarna kuning, berkumpul di lantai dasar gedung Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, pada Kamis (7/12/2017) sore. Mereka menggelar pengajian untuk mendoakan Partai Golkar.

Para wanita yang tergabung di Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu berdzikir bersama, melantunkan ayat suci Al-Quran, serta membaca doa untuk partai berlambang pohon beringin tersebut. "Kami mengetahui akhir-akhir ini Partai Golkar mengalami sedikit guncangan sedikit musibah. Oleh karena itu, kami berdoa, berdzikir baik pribadi maupun kelompok agar doa diijabah Allah," tutur Ketua Umum DPP KPPG, Ulla Nurachwati, Kamis (7/12/2017).

Dia menerangkan, kegiatan itu adalah bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Partai Golkar yang salah satu programnya adalah Golkar bershalawat. Acara itu juga diikuti oleh 28 Provinsi.

Sebagai organisasi di bawah Partai Golkar, KPPG mengadakan acara itu sebagai harapan mendoakan partai agar membaik dan tetap damai. "Kami mendoakan pak Setya Novanto di dalam menjalani keputusan hukum tetap tabah berjiwa besar dan menghargai kaidah hukum," tambahnya.