BREAKINGNEWS.CO.ID – Apple merupakan salah satu produsen smartphone yang selalu menghadirkan produk-produk teranyarnya di setiap tahun. Namun diawal tahun 2019 ini, produsen ternama tersebut masih belum meluncurkan iPhone terbarunya. Meskipun begitu, namun beberapa bocoran di dunia maya menyebut jika bocoran tentang beberapa perangkat terbaru Apple ini telah beredar.

Dalam sebuah bocoran di dunia maya itu mengabarkan jika kali ini iPhone akan segera hadir dengan wajah barunya di tahun 2019 ini. Bocoran tentang iPhone terbaru ini sendiri telah diungkap oleh akun leaker Ice Universe. Akun ini telah dikenal sebagai akun pembocor dengan prediksi yang selalu tepat.

Seperti dikutip dari laman Slash Gear, pada Senin (7/1/2019), dari tampilan gambar tersebut terlihat jika pada bagian belakang ponsel ini yang memiliki tiga kamera dan LED Flash. Yang lebih menarik dan berbeda dengan beberapa perangkat-perangkat sebelumnya, iPhone tersebut dikemas dengan tampilan persegi.

Tentu saja ini merupakan tampilan baru bagi iPhone, namun mirip dengan vendor pesaingnya yakni Huawei. Seperti diketahui, beberapa vendor belakangan ini telah menyematkan lebih dari dua kamera di ponselnya. iPhone sendiri hanya memiliki fitur dual kamera dalam iPhone X dan beberapa generasi terbarunya.

Selanjutnya, tampilan baru iPhone tersebut diprediksi akibat penjualan iPhone 2018 yang lesu. Bahkan kedudukan Apple di posisi kedua telah digeser oleh Huawei pada kuartal 2 di 2018. Sehingga iPhone mencoba merombak tampilan iPhone 2019.

Dengan tampilan tiga kamera di bagian belakang ini, Apple berharap jika produknya iPhone bisa kembali merebut perhatian publik dan menggeser dominasi ponsel yang saat ini sepertinya tengah dikuasai vendor-vendor asal China.