BREAKINGNEWS.CO.ID - Kendall Jenner membuktikan dirinya layak mendapatkan sebutan sebagai model papan atas dunia. Kendall Jenner menjadi salah satu model paling laris saat ini. Mendapat predikat sebagai model papan atas tentunya membuat Kendall Jenner selalu kebanjiran job. Salah satunya adalah Milan Fashion Week yang baru saja digelar pada 19 hingga 25 September 2018.

Model 21 tahun itu membawakan salah satu koleksi Fendi berupa jaket oversized berwarna putih. Kendall Jenner menjalani fashion show bersama brand fashion ternama, Fendi untuk koleksi Spring/Summer 2019 di Milan Fashion Week, Italia, Rabu (20/9/2018).



Gaya Kendall Jenner pakai baju tanpa celana terlihat kasual namun tetap glamor. Jaket oversized atau kebesaran dipadukan dengan tas yang sama, sepatu kitten heels dan fanny pack biru navy.

Gaya seperti ini pada dasarnya ditampilkan dengan mengenakan jaket atau sweater berpotongan longgar dan panjang sampai pinggul atau bawah paha, sehingga menimbulkan ilusi seperti tidak mengenakan celana.

Tren pakai baju tanpa celana biasanya lebih banyak terlihat sebagai street style. Pakai baju tanpa celana sepertinya masih akan menjadi tren fashion hingga tahun depan.

Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, menampilkan sejumlah gaya melenggang di atas runway Milan Fashion Week. Kendall sendiri terlihat stunning dalam balutan berbagai busana rancangan Fendi, Prada, hingga Moschino.

Memanggapi unggahan ini, sejumlah penggemar pun langsung beramai-ramai memberikan berbagai pujian pada bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. Sebagian besar memuji visual Kendall yang dinilai begitu cantik dalam balutan busana apapun.

"Inilah yang disebut sebagai ikon," puji seorang penggemar. "Dia menjadi supermodel bukan tanpa alasan," sambung penggemar lainnya. "Dia terlihat sempurna memakai outfit apapun," pungkas lainnya.

Kendall sendiri sebenarnya telah kembali ke Los Angeles sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan mantan kekasih Harry Styles ini juga sempat berpose sebelum naik ke pesawat bersama Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Hal ini terungkap dari unggahan Gigi di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, ketiganya tampak memegang payung transparan dan tampil stunning meskipun diguyur hujan.