BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah asmara penyanyi pop Amerika, Justin Bieber memang seru untuk diikuti. Setelah putus dengan penyanyi Selena Gomez, Justin Bieber diketahui kembali dekat dengan model Hailey Baldwin. Setelah dulu kedekatannya pada tahun 2016 mendadak kandas dengan alasan yang tak jelas, baru-baru ini keduanya kembali mengalami kejadian tak terduga.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan baru saja melakukan pertemuan pada Senin (2/7/2018) waktu setempat. Namun pertemuan mereka justru menuai kejadian kurang mengenakan saat liburan bersama di the Hamptons, Long Island, New York. Dilansir ET Online, mobil sport mewah jenis Mercedes-Benz SLS berwarna silver yang dikendarai Bieber mogok secara tiba-tiba saat ia dan Baldwin sedang melintasi sebuah hutan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Mobil yang mogok secara tiba-tiba ini mengejutkan Bieber. Ia pun segera menghubungi polisi setempat untuk meminta bantuan, karena mobil tersebut mogok saat berada di simpang jalan. Kencan Bieber dan Baldwin kali ini merupakan kencan mereka yang kesekian kalinya, setelah tertangkap kamera berlibur bersama di mansion milik Bieber di Miami pada bulan Juni lalu. Meskipun keduanya sudah sering mengumbar kemesraan di depan publik, namun belum dapat dipastikan apakah mereka berpacaran atau tidak. Lantaran sampai saat ini belum ada pernyataan dari sumber terdekat yang mengonfirmasi hubungan mereka

Akan tetapi, melihat aksi keduanya yang tak ragu untuk menunjukkan kemesraan di depan umum sepertinya bisa menjadi bukti kalau keduanya memang sudah resmi pacaran. Terlebih, baru-baru ini Baldwin tertangkap telah menghapus foto-foto penyanyi Shawn Mendes di akun Instagramnya. Justin Bieber dan Hailey Baldwin sendiri memang tengah sering terlihat bersama, keduanya kerap mengumbar momen kemesraan di akun Instagram mereka.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali memadu kasih sejak sebulan terakhir, tepatnya saat kedapatan berlibur di Miami. Sebelumnya, Justin dan Hailey pernah berpacaran sekitar dua tahun namun putus pada 2016. Justin pun kembali ke pelukan Selena Gomez, sementara Hailey sebelumnya dirumorkan pacaran dengan Shawn Mendes.