BREAKINGNEWS.CO.ID - Kalau jodoh tak akan kemana, kalimat itu tepat disandingkan untuk Persija Jakarta dan Rohit Chand. Keduanya kembali bersama untuk mengarungi kompetisi selama tahun 2019. Rohit resmi kembali berseragam Macan Kemayoran pada Sabtu (23/2/2019). Manajemen Persija memutuskan untuk kembali merekrut pemai asal Nepal itu setelah melakukan evaluasi kepada beberapa pemain baru.

"Rohit kembali ke Persija untuk mengisi posisi gelandang karena kami telah melepas Jahongir Abdumuminov. Terima kasih tentunya kepada Jahongir untuk pernah berjuang bersama kami,”ujar Ferry Paulus, CEO Persija, Sabtu (23/2).

Musim lalu, pemain berusia 26 tahun tampil apik bersama Persija. Performa menawan membuat gelandang serba bisa tersebut dianugerahi gelar pemain terbaik Liga 1 2018. Selain tentunya gelar treble winner yang ia raih bersama Persija musim lalu.

Sementara itu, Rohit mengaku dirinya senang bisa kembali merumput membela bersama Persija. Apalagi ia memiliki kenangan yang bagus bersama Persija musim lalu. “Saya sangat gembira kembali pulang ke Persija. Saya selalu mengatakannya, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub,” ucapnya.

Musim 2018, Rohit Chand memang menjadi bagian penting dalam skuat Stefano Cugurra Teco. Pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan 31 pertandingan dan menyumbang tiga gol. Kehadiran Rohit dalam tim membuat lini tengah Persija sukar ditembus lawan.

Kerja keras yang dilakukan Rohit Chand sepanjang musim berbuah trofi penghargaan pemain terbaik Liga 1 2018. Sekaligus melengkapi gelar treble winner yang ia raih di tahun tersebut. “Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras tentunya,”tutupnya.