BREAKINGNEWS.CO.ID – Setelah tak masuk daftar anggota timnas Timnas Argentina pada Piala Dunia Rusia 2018 beberapa waktu lalu, kini bomber andalan Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya berhasil masuk kembali ke dalam skuat Albiceleste. Dengan kembalinya ia ke dalam skuat Argentina, ia pun bertekad menunjukan penampilan terbaik.

Pada jeda internasional bulan September ini, yang mengejutkan adalah sang kapten Lionel Messi tidak masuk ke dalam skuat terbaru Argentina. Namun hal tersebut jelas memberikan kesempatan yang baik bagi Icardi. Dengan tidak adanya Messi, Icardi lebih bisa menunjukan kemampuan yang sesungguhnya nanti.

“Saya akan selalu tersedia untuk bermain di tim nasional dan saya ingin memberikan contoh yang baik kepada skuat Argentina,” ungkap Icardi seperti dilansir dari TyC Sports.

“Saya di sini juga untuk membuktikan diri apa yang bisa saya lakukan. Lionel Scaloni (pelatih interim Argentina) terus menunjukkan bahwa saya adalah pemain penting di matanya dan saya ingin mencapai hal-hal hebat bersama tim nasional Argentina di setiap pertandingan berikutnya,” jelasnya.

“Saya telah memutuskan untuk melupakan kritik yang menimpa saya di masa lalu. Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang Argentina sisi terbaik saya. Karena saya ingin sekali memberikan yang terbaik kepada mereka,” tegas kapten Inter Milan tersebut.

“Saya tidak bertanya pada diri saya sendiri mengapa saya tak masuk skuat Piala Dunia di Rusia beberapa waktu lalu. Itu adalah keputusan yang dibuat oleh pelatih dan di situlah berakhir. Saya menderita duduk di rumah menyaksikan turnamen terbesar seperti itu. Namun saya akan selalu tersedia ketika dipanggil,” pungkas mantan striker Sampdoria itu.

Semenjak memperkuat Inter Milan pada tahun 2013 lalu, Mauro Icardi memang masih belum bisa memberikan gelar juara untuk La Beneamata. Namun menurut catatan secara individu, Icardi memiliki catatan yang luar biasa baiknya.

Selama tiga musim terakhir ini, Icardi selalu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A Italia. Dengan jumlah golnya itulah, ia pun diberi kesempatan untuk menunjukan ketajamannya kepada publik Argentina pada jeda internasional kali ini.