JAKARTA - Mengawali kariernya sebagai model majalah dan iklan, Vanesha Prescilla  berkecimpung di dunia peran, Ia merupakan adik dari aktris Sissy Priscillia dan DJ Jevin Julian ini telah sukses membintangi film Dilan 1990, wanita berusia 18 tahun ini kembali membintangi film yang diangkat dari kisah nyata penulis novel Ayudia Bing Slamet berjudul Teman Tapi Menikah.

Film Teman Tapi Menikah yang baru saja menggelar Gala Premier di Epicentrum, Jakarta, Sabtu (24/3/2018). Vanesha Prescilla dipercaya memerankan tokoh utama sebagai Ayu di film tersebut, wanita yang akrab disapa Shasa beradu akting bersama aktor Adipati Dolken.

Dalam film ini, banyak yang meragukan kemampuan akting Shasa, bahkan ada juga yang memuji akting Shasa. Pujian dilontarkan melalui akun sosmed mereka. Bahkan, kakak Iqbaal Ramadhan, Fidza Hasnamudhia juga memberikan pujian kepada film yang mengangkat perjalanan cinta Ditto dan Ayudia ini.

“Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaa!!haha. Lucu dan kebayang bgt ka Ayu & ka Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa,” ujar Fidza melalui akun @odywoody.

Sementara itu Novita Geraldine, melalui akun @novitageraldine juga mengungkapkan pujiannya, “cerita #TemanTapiMenikah ringan dan sebenarnya dari judul semua org juga pasti tau endingnya bakal gimana. Tapi, film ini lucu dan menghibur banget. Akting Adipati emang ga perlu diragukan lagi sih. Vanesha juga jauh lebih ciamik dari film sebelumnya,” tulisnya.