JAKARTA - Dunia selebritas belakangan ini di kejutkan dengan beberapa nama yang memutuskan untuk berhijab. Salah satunya, Shinta Bachir. Artis ini dikabarkan kembali berhijab. Hal ini diketahui melalui postingan Shinta dimana dirinya tampil hijab.

Melihat perubahan bintang film Suster Keramas itu kembali memutuskan untuk berhijab. banyak warganet yang ikut berkomentar di akun Instagramnya. Keputusan ini menjadi pelajaran bagi Shintia meski sebelumnya dikenaln karena penampilannya yang terbilang seksi.

Melalui Instagram Story miliknya, Shinta Bachir mengunggah foto dirinya berhijab, artis 32 tahun itu juga memajang sebuah foto yang berisikan kata-kata bijak.

Shinta Bachir.

"Bismillah.... Kalau kita BERUBAH untuk jadi baik kerana Allah, Allah akan hantar orang-orang yang baik untuk bersama-sama kita," tulis Shinta Bachir, Senin (16/4/2018).

Sebelumnya, Shinta Bachir pernah berhijab ketika menikah pada 2014 lalu. Namun, dua tahun berselang, Shinta Bachir tampil mengejutkan dengan mencopot jilbabnya usai bercerai.

Sementara di laman Instagram Story, Shinta Bachir juga menampilkan beberapa kumpulan baju-baju seksinya. Rupanya, baju-baju tersebut dijual oleh Shinta Bachir dan sebagian hasil penjualannya akan ia sumbangkan.

"Bye-bye baju seksi. Ini semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM," kata Shinta Bachir.

Dengan menjual baju seksinya, Shinta Bachir ingin memastikan bahwa dirinya benar-benar serius dalam berhijab. "Kalau dulu aku pakai jilbab, baju seksi masih aku simpan. Sekarang aku benar-benar buang semua," ujar Shinta Bachir.

"Dan aku melakukan hal bodoh pun menurut orang lain, tapi buat aku itu hal terbaik sebelum aku kembali menurut auratku," tulis Shinta.

"Aku pingin hidup tenang dan nyaman dengan anakku. Aku berhijrah bukan karena ada masalah. Justru aku berhijrah ketika Allah kasih semuanya dan aku sudah sangat happy karena aku sudah lega memaafkan semua orang yang menyakiti aku dan meminta maafkan."