BREAKINGNEWS.CO.ID - Pada umumnya perempuan lebih percaya diri jika penampilan fisiknya cantik. Dengan demikian, mereka senantiasa membutuhkan persediaan alat-alat kosmetik untuk menjaga penampilan mereka. Hal itu dimanfaatkan oleh model cantik asal Amerika, Kylie Jenner. Istri penyanyi rapper Travis Scott sering mendapat tawaran endorse.

Berkat usaha toko alat-alat kosmetik, Kylie Jenner dinobatkan menjadi bintang muda terkaya 2018 versi majalah Forbes. Bintang reality show, Keylie Jenner kembali disebut sebagai selebritas terkaya versi Instagram.

Wanita berusia 20 tahun itu dinobatkan sebagai selebritas terkaya melampaui posisi Kim Kardashian dalam daftar yang disusun Hopper HQ. Dia menempati posisi pertama di Instagram Rich List. Tahun lalu, Selena Gomez yang menempati posisi pertama, sementara tahun ini Selena harus puas berada di urutan kedua.

Berdasarkan daftar tahunan Instagram Rich List, Kylie menempati posisi pertama. Itu berkat tarif sebesar 1 juta US Dollar atau setara Rp14,4 miliar yang ia kenakan per satu unggahan di akunnya.

Daftar 10 besar dari daftar selebritas terkaya dan terpopuler di Instagram.



Daftar ini dihimpun dari penelitian oleh Hopper HQ serta data publik yang menentukan nilai setiap unggahan berdasarkan berapa banyak suatu merek membayar dan seberapa bernilai unggahan itu. Nilai unggahan dilihat dari seberapa bisa ia merangkul orang, sampai pada orang itu, seberapa banyak frekuensi ia diunggah, dan seberapa besar audiensnya.

Di bawah Kylie, bintang Instagram terkaya tahun lalu, Selena Gomez menyusul dengan perolehan 800 ribu US Dollar per unggahan di akunnya. Setelah itu, pesepakbola Cristiano Ronaldo berada di posisi ketiga dengan nilai 750 ribu US Dollar Rp10,8 miliar per unggahan. Kemudian saudara tiri Kylie, Kim Kardashian duduk di posisi keempat dengan tarif 720 ribu US Dollar atau setara Rp10,4 miliar dan Beyonce di posisi kelima dengan 700 ribu US Dollar atau setara Rp10,1 miliar.

Sebelum ini, Kylie dinobatkan Forbes menjadi miliarder termuda berkat keberhasilannya membangun Kylie Cosmetics. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini meraih posisi ke-27 dalam daftar dengan perkiraan nilai kekayaan sebesar 900 juta US Dollar atau setara Rp13 triliun. "Dapat diakui untuk sesuatu yang sangat saya sukai itu luar biasa, dan saya sangat bersyukur dengan itu," ujar Kylie kepada Forbes kala itu.