BREAKINGNEWS.CO.ID - Kontingen karate Gojukai Chaki KFC keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Karate Antar Pelajar SD, SMP dan SMA se-Jabodetabek yang digelar di GOR PKP Jakarta Islamic School, Ciracas, Jakarta Timur dengan perolehan enam medali emas, lima medali perak dan delapan medali perunggu.

Dalam kejurnas yang diikuti oleh 500 atlet karate pelajar dari 43 kontingen tersebut, medali emas Gujokai Chaki KFC dipersembahkan oleh Fatham Insyiroh Pilung dari kata perorangan putra kelas kadet, dan Syella Nofriana, kata perorangan putri kelas kadet.

"Alhamdulillah, kontingen Gojukai Chaki KFC berhasil keluar sebagai juara umum dengan meraih total 19 medali. Saya bersyukur sekali karena atlet-atlet kami mampu bersaing, karena mereka sebelumnya berlatih dengan semangat dan disiplin yang tinggi. Oleh karena itu mereka mampu menghadapi persaingan yang ketat dan atletnya bagus-bagus dari dojo serta klub-klub kuat dan ternama," ujar Sensei Djohari dari Gojukai Chaki KFC, kepada Breakingnews.co.id, Minggu (1/12/2019).

Sensei Djohari menambahkan, semoga dalam kejuaraan karate antar pelajar se-jabodetabek yang ketiga tahun depan, kontingen Gojukai Chaki KFC mampu kembali menjadi juara umum dan tak lupa mengingatkan kepada para karateka untuk semakin meningkatkan latihannya dan lebih intensif.

Sebagai informasi, kejuaraan karate antar pelajar se-jabodetabek ini merupakan agenda tahunan yang bekerja sama dengan dinas pendidikan DKI Jakarta.

Sementara itu, para orang tua atlet Gojukai Chaki KFC yang selalu antusias memberikan dukungan dan mendampingi putra-putri mereka yang ikut bertanding mengungkapkan rasa bahagianya. “Wah bahagia sekali tim Gojukai Chaki KFC tempat anak saya berlatih berhasil keluar sebagai juara umum,” ungkap salah seorang orang tua atlet pelajar dari Gojukai Chaki KFC.