JAKARTA – Seorang ibu asal Korea Selatan yang tidak dijelaskan identitasnya diduga telah melakukan tindakan keji kepada anaknya baru-baru ini. Entah apa yang ada dalam pikiran wanita tersebut. Ia diduga melempar dua orang anaknya yang masih balita dari atas balkon apartemen di Seoul, Korea Selatan. Satu anak berusia empat tahun dilaporkan tewas serta satunya lagi yang berusia dua tahun terluka parah.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian pada Sabtu (6/1/2018), segera menyelamatkan anak-anak malang itu. Masing-masing dari mereka jatuh di antara pot tanaman yang tumbuh di sekitaran apartemen. Ternyata, bukan hanya dua balita itu saja yang menjadi korban. Wanita yang diduga kuat sudah melempar anaknya itu juga ikut-ikutan mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari ketinggian.

Dari pemeriksaan lebih lanjut, polisi meyakini, saat sebelum dilempar, kedua anak itu dicekik terlebih dulu. Terlihat dari bagian leher yang terdapat bekas cekikan. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti, apa penyebab serta motif pembunuhan itu.

Sejauh ini, wanita asal Korea Selatan itu dicurigai sebagai pelaku. Akan tetapi, polisi masih tetap membuka diri untuk kemungkinan lain, termasuk juga, peluang ada pihak lain yang terlibat dalam kasus ini.