CALIFORNIA – Kegemilang Kevin Durrant belum cukup untuk membawa Golden States Warriors terhindar dari kekalahan pada laga saat melawan Los Angeles Clippers di Oracle Arena, California, Kamis (11/1/2018).  Juara bertahan ini takluk dari Cllipers dengan skor 106-125.

Bintang Warriors, Kevin Durant mencetak 40 poin dalam pertandingan itu. Namun, torehan tersebut tidak cukup membantu Warriors mengejar perolehan poin Clippers. Kekalahan Warriors kali ini dialami tanpa keberadaan sang bintang NBA, Stephen Curry, yang tidak fit. Selain itu, Klay Thompson juga absen karena sengaja diistirahatkan sang pelatih, Steve Kerr.

Center tuan rumah, Zaza Pachulia, turut menyumbang 12 poin. Sayangnya, para pemain Warriors lainnya gagal menunjukkan kecemerlangan dan hanya mengandalkan Durant. Sementara Guard Clippers, Lou Williams tampil sensasional dalam pertandingan kali ini. William menjaringkan 50 poin, sekaligus jadi yang tertinggi dalam laga ini. Sedangkan Tyrone Wallace ikut mencetak 22 poin untuk Clippers. Kemenangan Clippers kali ini juga diraih tanpa kehadiran bintang mereka, Blake Griffin.

Meski kalah, Warriors masih memuncaki klasemen Wilayah Barat NBA. Warriors memenangi 33 pertandingan dan delapan kali takluk sejauh ini.