BREAKINGNEWS.CO.ID - Setiap orang bebas menentukan pilihan hidupnya masing-masing, begitupula dengan wanita. Menjadi wanita muslimah yang taat dan mengikuti ajaran islam dianjurkan untuk mengunakan hijab. Seperti yang dilakukan aktris Nikita Mirzani. Banyak dukungan yang didapat oleh artis Nikita Mirzani setelah memutuskan memakai hijab. Salah satunya desainer kondang Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan turut bahagia mendengar keputusan Nikita Mirzani berhijab. Desainer bertubuh besar itu turut merayakan kebahagian rekannya tersebut dengan memberikan hadiah berupa busana muslim.

Ivan Gunawan mengaku kagum dengan paduan baju dan hijab yang dikenakan Nikita. Ivan ternyata sudah tahu sejak jauh hati tentang rencana Nikita berhijab. Igun panggilan karibnya mengatakan hadiah tersebut sengaja diberikan sebagai bentuk dukungannya terhadap keputusan Nikita Mirzani.

"Aku bilang sama dia kalau dia serius, jalaninnya dari hati, Igun Insya Allah support baju supaya dia nggak pusing, aku whatsapp dia bantu dukung," kata Ivan Gunawan saat di Sari Pasific, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018.

Mantan kekasih Rossa ini mengaku tidak kaget mendengar keputusan Nikita berhijab. Justru saat pertama kali mengetahui sahabatnya itu akan berhijab, Igun langsung mendoakan agar Nikita istiqomah dengan pilihannya tersebut.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah tahu keinginan Nikita untuk berhijab. Namun, dia tidak tahu persis kapan Nikita akan mengubah penampilannya itu. "Pas malem posting, 'Ini hari terakhir. Lu besok bakal hijrah segala macem'. Aku WhatsApp dia, aku bilang 'Nanti aku bantu support buat penampilan kamu, InsyaAllah konsisten istiqomah ya'," katanya.

Bagi Igun, perubahan gaya Nikita sangatlah bagus. Ia bahkan sempat memberikan penilaiannya pada gaya berhijab sahabatnya itu, "Hari ini keren banget, hits banget ya kan. Buat saya, styling, gimana dia memadu-padankan masih banyak harus belajar."

Di akhir wawancaranya, Igun juga sempat menyampaikan harapan untuk Nikita, "Alhamdulillah lebih baik, sing sabar ya say. Mungkin kita suka deg-degan denger ceplas-ceplos dia, semoga bukan hanya rambutnya dihijabin tapi hatinya juga. Ikutan netizen juga yang berhijab, support yang dilakukan Niki."