BREAKINGNEWS.CO.ID - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menuturkan bahwa dirinya sangat antusias untuk bisa berlaga kembali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019) mendatang.

Bagi Supardi, SUGBK sebagai stadion sepak bola memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuatnya bersemangat jelang laga kontra Macan Kemayoran. Bahkan, saking bergengsinya SUGBK, Supardi menilai tampil di sana seolah menjadi seperti pemain tim nasional Indonesia.

"Sebenarnya tidak ada perbedaan di mana pun kami bermain. Namun, ketika bermain di SUGBK, mungkin terasa ada gairah yang lebih," ujar Supardi saat konferensi pers pada Selasa (9/7). "Buat pemain yang belum membela timnas, kalau main di SUGBK, rasanya seperti main untuk timnas. Tetapi, pada dasarnya main di mana pun sama saja," ujarnya menambahkan.

Terkait peluang Persib pada laga kontra Persija besok, Supardi meyakini bahwa Maung Bandung punya peluang meraih hasil positif. Persib sebenarnya sedang dalam performa yang kurang optimal. Dari dua laga terakhir, mereka selalu menelan kekalahan.

Tim asuhan Robert Rene Alberts kalah saat menjamu Bhayangkara dengan skor 1-2, dan takluk 0-4 ketika bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Dengan hasil itu, Persib kini menempati peringkat ke-13 Liga 1 2019 dengan perolehan 6 poin dari 6 pertandingan (1 kali menang, 3 kali imbang, dan 2 kali kalah).

"Harapannya semoga besok kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengambil poin di sini," tutur Supardi. Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung ini akan dihadiri pendukung tuan rumah, tetapi tanpa suporter tim tamu. Pihak kepolisian pun sudah menyiapkan pengamanan berlapis untuk menghindari berbagai hal yang tak diinginkan.