JAKARTA - Uang bisa menggelapkan hati dan pikiran manusia, banyak selebritas yang terjebak karena kasus penggelapan uang. Seperti yang terjadi pada kakak kandung artis Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Meski sedang berada di Amerika Serikat, Erick Iskandar malah dipolisikan seorang wanita bernama Martin Pratiwi. Wanita itu mengaku mengalami kerugian ratusan juta.

Mantan kekasih Kartika Putri tersebut disebut-sebut telah melakukan penggelapan uang sebanyak Rp464 juta. Hal itu diketahui dari sebuah foto surat laporan yang beredar di media sosial melalui unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (16/5/2018) kemarin.

Surat Pernyataan.



Dalam unggahannya, seseorang bernama Martin Pratiwi melaporkan adanya penggelapan uang pada 22 Februari 2018 lalu. Sayangnya, Jessica Iskandar tak mau menanggapi perihal laporan terhadap Erick Iskandar oleh Martin Pratiwi di Mapolda Metro Jaya. Secara singkat, Jessica Iskandar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pewarta lewat pesan singkat WhatsApp kepadanya. “Ya, no comment,” kata Jessica Iskandar saat dihubungi, Rabu (16/5/2018).

Kasus penggelapan yang diduga telah dilakukan Erick Iskandar terjadi pada November 2017. Namun setelah menjalani pemeriksaan pada 3 Mei 2018, dan sama-sama menandatangani isi surat perjanjian, hingga kini pihak Erick masih belum merealisasikan isi dari surat yang telah ia tanda tangani di atas materai.