BREAKINGNEWS.CO.ID-  Ada yang berbeda dalam perhelatan Financial Expo atau FinExpo & Sundown Run 2019 yang berlangsung pada 17-20 Oktober tersebut. Pada acara yang mengusung tema Gapai Puncak Inklusi, Perlindungan Makin Pasti  tersebut  panitia pelaksana turut menghadirkan grup band legendaris, Kahitna Band serta beberapa musisi dari beberapa genre lain.

"Ya nanti pas acara puncak akan dimeriahkan oleh Kahitna, Diskopantera, juga Ardhito Pramono. Disamping itu juga  ada lomba larinya. Penyelenggaraan ini kami membidik segmentasi millenial, juga profesional,"ujar Ketua FinExpo & Sundown Run 2019, Wani Sabu, saat ditemui di  Jakarta  Selatan, kemarin.

Maka tak heran, selain grup papan atas yang sudah eksis sejak akhir tahun 1990an tersebut, panitia juga mendatangkan musisi Ardhito Pramono, dan DJ Discopantera turut meramaikan acara tersebut.

Dalam penampilannya, Yovie Widianto cs akan mengajak para pengunjung nostalgia dengan lagu-lagu hit mereka. Kahitna bakal menjadi penampil utama dalam puncak acara tersebut.

Untuk Sundown Run akan dibagi menjadi dua yaitu Lomba Lari 5K untuk perorangan kategori pria dan perempuan.

Lalu juga ada sistem beregu dengan peserta 4 orang yang terdiri dari minimal 1 orang perempuan. Lomba ini tertutup bagi umum dan hanya dapat diikuti oleh perwakilan karyawan LJK.

Bukan itu saja, kegiatan lainnya adalah Funstackle Run (non kompetisi) yang terbuka untuk umum dan menempuh jarak maksimal 5 kilometer dengan tiga rintangan yang menyenangkan berupa snow buble rain dan inflatables balloon.

Perhelatan untuk  pelaku industri keuangan tanah air tersebut merupakan  puncak dari kampannye Bulan Inklusi Keuangan yang dilaksanakan setiap bulan Oktober.  

Tak berjalan sendiri, event ini mendapat dukungan penuh dari  lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).