BREAKINGNEWS.CO.ID -  Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean agaknya memang menjadi salah satu kader Partai Demokrat yang sangat getol “menyerang” Jokowi. Saking getolnya, penyerangan yang dilakukan terkesan berlebihan dan asal-asalan.

Aksi terakhirnya adalah mempertanyakan iklan Jokowi  swalayan Indomaret  dan akan memboikot toko itu karena  menampilkan iklan bergambar Jokowi dalam siaran televisi internalnya. “Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini. Yang mau ikut boikot, silahkan. Masih ada minimarket yg lain.” begitu kata Ferdinand melalui akun Twitternya.

Indomaret pun kemudian memberikan tanggapan soal boikot dari Ferdinand tersebut. Pihak Indomaret mengatakan bahwa materi tayangan TV di Indomaret yang kebetulan bergambar Jokowi tersebut merupakan siaran yang diperoleh dari kantor berita Antara dan bukan merupakan bentuk dukungan Indomaret terhadap salah satu calon presiden tertentu. “Materi tayangan TV di Indomaret ditujukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh barang-barang yang dibutuhkan di Indomaret sekaligus memberikan informasi terkini yang diperoleh dari sumber berita Antara.” Begitu pernyataan resmi Indomaret melalui akun Twitter resminya.

Ciutan Ferdinand yang sudah beberapa kali membuat blunder dengan beberapa cuitan terdahulu, langsung mendapat tanggapan warganet. Masih ingat dengan aksi stunt man presiden Jokowi saat mengendarai motor pada upacara pembukaan Asian Games 2018?, Atau saat ia  mencoba membandingkan data waduk yang dibangun oleh SBY dan Jokowi. Ia mengatakan bahwa SBY selama masa pemerintahannya membangun 273 waduk. Belakangan baru diketahui kalai Ferdinand ternyata salah membaca data. Sebab ternyata 273 waduk itu bukanlah jumlah waduk yang dibangun oleh SBY, melainkan jumlah waduk sebelum SBY menjabat sebagai presiden.

Maka tak pelak, ciutan  terakhirnya ini  banjir komentar warganet,

Seperti  kata [email protected]__ pasti kamu orang kere ya??mau beli apa2 mahal..

[email protected]_tua_nakal_86 boikot jg semua sekolah di indonesia.. nampilin wajah jokowi kan ???

ayyu.ayyuuCiri ciri konsumen rese !!

irvan_hasyimkenapa g sekalian boikot semua sekolahan di indonesia.. kan ada foto pak jokowi di masing2 kelas ???

silphi_yasilphihahaha ferdinan panik

tegar_putra27Sekolah tinggi tinggi tapi pemikirin cetek kaya tai mencretan wkwkwkwk

 fntry_byskKatanya kemarin itu akun twitter palsu dan uda dilaporin ke polisi. Kok masih bebas berkeliaran ya? Palsu atau Asli sih @ferdinand_hutahaean?

 tiaraniambarwatiBesok pas dateng ke istana ada Pak Jokowi trus istananya diboikot -kampret logic