Jakarta - Jupe wafat tidak cuma menyebabkan duka mendalam untuk beberapa rekannya sesama artis. Kepergian Julia Perez dengan kata lain Jupe juga meninggalkan rasa sedih untuk desainer Anne Avantie.

Jupe serta Anne Avantie di ketahui berteman cukup baik. Sekian kali Jupe tampak dalam peragaan baju yang teratur di gelar desainer kebaya itu setiap th.. Bahkan juga Anne Avantie pernah punya niat membikinkan pakaian pengantin bila Jupe menikah kelak. Sayang, gagasan itu tidak bakal pernah terwujud karna Jupe wafat di umur 36 th., Sabtu (10/6/2017).

Anne Avantie juga di ketahui sekian kali menjenguk Jupe di rumah sakit sepanjang penyembuhan kanker serviksnya. Saat ini sang teman dekat sudah berpulang, duka juga ikut menyelimuti desainer yang di kenal akrab dengan beberapa selebriti Tanah Air itu.

Lewat tulisan Instagramnya, Anne Avantie mengungkap rasa sedihnya lewat kalimat yang cukup menyentuh.

" Selamat jalan jupe....... - pribadi baik hati.. pribadi yg mengagumkan mengagum kan. Bunda begitu kehilangan mu nak.... ., satu kamar di rumah seperti ingin mu tengah kami buat persiapan.., Namun Tuhan lebih sayang kamu nak.... ?❤❤?? kami berduka.. - begitu berduka, " tulisnya pada caption photo yang diupload Sabtu (10/6/2017), sekitaran dua jam lantas.

Tidak berapakah lama, Anne Avantie kembali mengunggah perkataan belasungkawanya di akun Instagram bernama @anneavantieheart. Anne menceritakan mengenai pengalamannya menjenguk Jupe yang terbaring ditempat tidur rumah sakit. Ia mengakui memperoleh berita Jupe wafat dari teman dekat Jupe, Ruben Onsu.

" Tidak beberapa orang tau kedekatan batin kita.. bukanlah karna kamu artis nak., namun karna IBU bunda pulih serta memperoleh mukjizat dari Tuhan. .. krn penyakit yg sama Bunda menginginkan kamu jg pulih. Tiap-tiap hingga stasiun GAMBIR.. bunda segera tanpa ada mandi ke RSCM menengok mu - terlibat perbincangan dari hati kehati., serta naikan untaian DOA untuk mu... - sekian hari ini kamu minta minta tolong selalu " bun... saya ingin pulang.., bun tolongon saya ingin pulang " demikian selalu tiap-tiap hari-- ???setiap hari kita terlibat perbincangan lewat telp. Hingga kamu ingin untuk dioperasi (lagi) ?- serta pada akhirnya baru saja Ruben & nia khabarkan. Nak......, kami merindukan mu... satu senyum di bibir mu yg tidak pernah hilang, " tulisnya.

Terkecuali Anne Avantie, Jupe juga di ketahui berteman baik dengan beberapa desainer Indonesia. Salah satunya Ivan Gunawan, Hian Tjen, serta desainer aksesories Rinaldy A. Yunardi.