JAKARTA - Dua pesepak bola asal Italia, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci merupakan dua sahabat karib ketika di Juventus pada 2011-2017. Keduanya bahu-membahu menjadikan Bianconerri sebagai juara Liga Italia selama enam kali berturut-turut.

Namun, keduanya berpisah setelah Bonucci menuju Milan pada September 2017. Bonucci akhirnya kembali lagi ke Turin pada Minggu (1/4/2018). Akan tetapi, ia akan datang sebagai musuh Juventus. Tentunya juga bagi Barzagli. Pasalnya, AC Milan akan bertandang Allianz Stadium untuk melakoni laga pekan ke-29 Liga Italia.

Menanggapi pertemuannya dengan Bonucci, Barzagli menegaskan akan menepikan hubungan dengan bek Milan itu. "Bagi saya - dan saya pikir untuk kami semua - itu tidak akan banyak berubah. Saya kira bagi Leo ini akan menjadi pertandingan spesial, karena dia kembali ke Allianz Stadium melawan mantan timnya. Dia masih punya kenalan dan juga teman di sini," kata Barzagli seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami benar-benar berbagi tahun-tahun yang indah bersama, saya pikir laga ini akan sangat emosional baginya," sambungnya.

"Tentu saja melihatnya di tim yang berbeda memberi kesan tertentu pada kami, tetapi setelah kami saling menyapa di lapangan, semua orang akan pergi bertempur," tegasnya.