JAKARTA – Raksasa Serie A Italia, Juventus kemungkinan besar akan merombak komposisi lini pertahanan mereka pada musim 2018/19. Hal ini dikarenakan Alex Sandro yang selalu menjadi andalan Juventus semakin dekat bergabung dengan Manchester United.

Sebagai gantinya, Juventus dikabarkan tengah membidik beberapa pemain pada jendela transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang tengah dibidik Si Nyonya Tua ini adalan bintang Brasil, Filipe Luis.

Filipe Luis merupakan bek utama Atletico Madrid di sektor kiri dalam beberapa musim terakhir. Luis memiliki kelebihan pada dribble yang mampu melewati lawan dan memiliki tendangan keras.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, karakter yang dimiliki Luis sangat cocok dengan yang dibutuhkan Juventus. Apalagi, pemain berusia 32 tahun kontraknya dengan Atletico akan segera berkahir pada tahun 2019 mendatang.

Peluang Juventus mendatangkan Luis ke Turin pun cukup terbuka. Bahkan media tersebut juga mengabarkan kalau pihak Juventus telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Luis.

Jorge Mendes yang menjadi agensi Filipe Luis telah membahas potensi transfer kliennya itu dengan Juventus. Jika Luis benar-benar bergabung dengan Juventus maka kepergian Alex Sandro ke Manchester United dipastikan tidak akan menciptakan lubang di lini pertahanan tim asuhan Masimilliano Allegri ini.