BREAKINGNEWS.CO.ID - Kehidupan pribadi artis Hollywood memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari kisah sukses, karier, hingga asmara mereka. Belum lama ini, telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah resmi menikah. Namun keduanya membantah, dan mengaku masih belum meresmikan hubungan mereka.

Kabar bahwa Justin Bieber sudah menikah secara sipil dengan Hailey Baldwin beredar sejak 13 September lalu. Foto-foto hasil jepretan paparazi menunjukkan mereka terlihat berjalan bergandengan tangan masuk ke gedung pengadilan catatan sipil.

Namun ada yang berbeda saat Justin Bieber mengajak kekasihnya berkunjung ke Stratford Perth Museum di Ontario, Kanada, Minggu (30/9/2018). Museum itu sedang menggelar pameran tentang Bieber.



Tampak dalam unggahan tersebut, Justin menuliskan kalimat cinta untuk Hailey: "Saya [cinta] kamu selamanya Hailey B,". Huruf "B" bisa diartikan sebagai "Bieber" atau "Baldwin".

Menurut keterangan staf Starford Perth Museum, Justin Bieber sudah memanggil Hailey Baldwin sebagai istri. Namun, pihaknya tak bisa memastikan apakah ucapan tersebut benar adanya atau hanya merupakan panggilan sayang dari sang musisi.

"Justin sangat baik memperkenalkan Hailey sebagai istri. Mungkin sebutan itu hanya istilah sayang? Kami dengan senang hati menyambut kunjungan mereka," ujar staf museum melalui postingan di Instagram.

Namun meski sudah menikah secara hukum dan berstatus suami-istri, keduanya belum mengadakan pernikahan di depan keluarga.

Pada September lalu, paman Hailey, Alec Baldwin mengatakan keduanya memang sudah menikah. Bahkan Alec mengatakan keduanya memang menikah diam-diam.

"Mereka sudah menikah kok," kata pria berusia 60 tahun itu dalam acara karpet merah Emmy Awards yang dilangsungkan pada awal pekan ini, dikutip dari People.

Kunjungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ke Kanada setelah liburan keliling Eropa disebut untuk mengunjungi keluarga. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan keduanya akan menikah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin disebut merencanakan upacara pernikahan yang dihadiri keluarga dan sahabat mereka.