BREAKINGNEWS.CO.ID -Polda Metro Jaya kembali menangkap artis Jupiter Fortissimo kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat penghisap cangklong.
 
"Dilakukan penggeledahan, kita menemukan sabu, juga cangklong," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (13/2/2019).
 
Saat ditangkap Jupiter sedang bersama rekannya berinisial E. Dari sini petugas hanya menemukan jumlah sabu yang lebih sedikit dari kasus yang sebelumnya menjerat Jupiter. Jika dulu Jupiter ditangkap dengan barang bukti sebanyak 0,54 gram, kali ini hanya 0,25 gram sabu.
 
Argo belum menyebut kapan persisnya Jupiter diciduk. Hingga kini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan. "Sekarang masih dalam proses," ucapnya.
 
Dalam kasus narkoba, sebelumnya, Jupiter juga pernah ditangkap kasus narkoba pada 10 Mei 2016 karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram.
 
Atas kasus narkoba yang menjeratnya itu, lelaki berusia 36 tahun itu kemudian divonis 2,5 tahun penjara. Kemudian pada 27 Juli 2018 lalu dia telah dibebaskan