BREAKINGNEWS.CO.ID -  Sejumlah musisi papan atas tanah air sukses membangkitkan kegembiraan dalam acara Gebyar Pesta Memiles: Pestanya Rakyat MeMiles, di Istora GBK Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Layaknya pesta, para penyanyi tersebut, sebut saja Judika, Lucky Idol, Eka Deli, Della Idol, Melky dan Go Block Band, berhasil membawa dan  mengajak para pengunjung larut dalam kegembiraan.

Kegembiraaan ribuan orang yang memadat salah satu ikon olahraga Indonesia tersebut tak lepas dari suksesnya persebaran aplikasi meMiles. Sebuah program online yang memadukan bisnis traveling, advertising dan market place.

Maka perhelatan kali ini adalah program ulangan dimana  ribuan   member yang ikut aplikasi ini berhak mendapat hadiah dan reward atas apa yang telah  mereka ikuti.

Rewards tersebut berupa mobil berbagai merek sebanyak 1000 unit, sepeda motor 1000 unit dan smartphone sebanyak 2500 unit.

Para member juga kompak mengenakan atribut koboi dan suku Indian. Mereka antusias menyambut kehadiran Master meMiles, dr. Eva Martina Louisa di atas panggung.

Eva Martina mengatakan, meMiles sukses mengajak ribuan masyarakat untuk bergabung dan menikmati keuntungan yang diberikan sebuah aplikasi modern ini. “Pengalaman saya sebagai dokter selama puluhan tahun, ternyata tidak ada apa-apanya dibanding sekarang ini. Setelah bergabung dengan MeMiles, kita bersatu jadi saudara dan meraih keuntungan bersama,” seru Eva Martina yang disambut gemuruh tepuk tangan.

“Jangan kerja keras, tapi kerja cerdas. Itu yang saya lakukan sekarang ini. Hasilnya bisa anda lihat sendiri. Apa saja yang tadinya tidak mungkin dimiliki, para member MeMiles sudah merasakan keuntungannya,” ujar Eva Louisa.

Ia meyakinkan para member meMiles akan sejahtera dalam segi ekonomi. Untuk membuktikan perkataannya, Eva Louisa mengajak pengunjung mengunduh MeMiles yang sudah tersedia di Appstore, lalu mengisi kolom yang tersedia.

Setelah mendaftar, kemudian memilih iklan yang diinginkan untuk melakukan top up untuk mendapatkan poin. “Jumlah poin ini didasarkan pada top up yang dilakukan pengguna. Berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan akan memberi peluang untuk memilih bonus menarik. Di antaranya, perjalanan wisata, kendaraan bermotor, bahkan rumah yang ditawarkan dengan harga yang relatif murah,” jelasnya.

Eva menolak anggapan bahwa meMiles layaknya Multi Level Marketing (MLM). Lebih dari itu, MeMiles mampu membantu masyarakat untuk mewujudkan mimpi berwisata maupun memperoleh barang keperluan.

“Ini bukan MLM. Tujuan kita justru ingin memberi kesempatan pada masyarakat untuk bisa mendapatkan mimpinya. Kita ingin membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lewat aplikasi pasang iklan ini,” pungkasnya.