BREAKINGNEWS.CO.ID - Ajang penghargaan bergengsi dunia musik kembali digelar. Menandai edisi ke-17, salah satu ajang penghargaan musik terbesar di wilayah Asia Tenggara, Anugerah Planet Muzik berhasil mengumumkan pemenang kepada musisi-musisi berbakat pada, Jumat (28/9/2018) di Teater MES Mediacorp, Singapura.

Anugerah Planet Muzik adalah penghargaan bagi seniman yang berkecimpung di dunia musik. Penghargaan ini meliputi penyanyi yang berasal dari negara-negara yang serumpun, yaitu Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Sederet nama musisi dan penyanyi asal Indonesia berhasil membawa pulang penghargaan. Salah satunya penyanyi Judika. Judika sukses membawa pulang 4 piala dari ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) 2018.

Ia membawa pulang piala untuk empat kategori, antara lain sebagai Best Artiste Male, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik APM, dan Kolaborasi Terbaik (Artis) bersama penyanyi ternama asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Judika mengungkapkan kebanggaannya meraih 4 piala sekaligus dalam Anugerah Planet Muzik tahun 2018 di Singapura.

"Thank God buat semua anugrah ini.Trimakasih semua yang sudah dukung,doain aku sampai bisa dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018..This is for you all..#Apmsingapore#jikalaukaucinta#judikaholic.Thank you @ryzaahmad5 pencipta Jikalau kau cinta dan mas @andirianto_official sbg music arr," tulis @jud1ka (28/9/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on

 

Ucapan selamat dan rasa bangga pun di tuliskan beberapa rekan artis lainnya melalui kolom komentar. "Mantap si abang nih," tulis Sule.

"Mantap, GBU kakak," tulis Gracia Indri. "Gokil, Congrats Jude #proud," tulis Ari Lasso. "Bahaya, Selamat Abang, bangga aku," tulis Tantri Syalindri.

Selain Judika, Anugerah Planet Muzik 2018 juga memberikan penghargaan kepada musisi Indonesia, diantaranya Isyana Sarasvati juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Artis Terbaik Wanita.

Tak ketinggalan, grup vokal GAC juga berhasil meraih piala untuk kategori Duo/Kumpulan Terbaik. Sedangkan Sheila On 7 juga sukses mendapatkan penghargaan, untuk kategori Band Terbaik dengan lagu mereka yang berjudul "Film Favorit".

Selain itu, penyanyi wanita terbaik, Rossa raih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2018. Rossa pun kenang 22 tahun kiprahnya bermusik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah berhasil raih penghargaan ini.