BREAKINGNEWS.CO.ID - Spekulasi terkait dengan masa depan Eden Hazard di Chelsea serta kemungkinan dirinya pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 nampaknya akan segera menemui titik terang, usai sang pemain mengonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Eden Hazard setelah ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 yang diraih oleh ​Chelsea atas ​Arsenal dalam laga final Europa League 2018/19 di Baku, Azerbaijan, pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB ketika pemain dengan nomor punggung 10 itu diwawancara oleh media Inggris setelah pertandingan berakhir.

"Saya rasa momen ini adalah perpisahan saya dengan ​Chelsea. Tidak ada yang dapat mengatakan sesuatu secara pasti dalam sepak bola. Mimpi saya adalah untuk bermain di ​Premier League dan saya berhasil melakukannya dengan salah satu klub terbesar di dunia jadi ini mungkin menjadi momen yang tepat untuk mencari tantangan baru," ucap Eden Hazard dalam wawancara yang dikutip dari ​Evening Standard

Hazard mengungkapkan bahwa ia sudah menyampaikan keputusannya untuk pindah ke ​Real Madrid kepada manajemen ​The Blues dan dalam beberapa hari ke depan akan terdapat kepastian mengenai masa depannya. “Saya membuat keputusan sejak dua pekan lalu. Anda akan tahu dalam beberapa hari ke depan. Saya pikir, ini jadi perpisahan. Namun, dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu,” Hazard menjawab.

Sebagai Informasi, Europa League 2018/19 ini menjadi gelar kedua bagi Hazard dalam kompetisi ini setelah pada tahun 2012/13 silam, Hazard juga berhasil menjuarai kompetisi tersebut. Hazard didatangkan Chelsea dari Lille pada 4 Juni 2012 lalu. Dalam periode itu, pemain asal Belgia ini menjelma sebagai nyawa The Blues. Akan tetapi, kemungkinan musim ini jadi yang terakhir untuk Hazard.