BREAKINGNEWS.CO.ID - Manchester United menang 2-1 atas Watford pada laga pekan kelima Premier League, di Vicarage Road Stadium, Sabtu (15/9/2018). Gol tim Setan Merah datang dari Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Sementara itu, tim tuan rumah hanya membalas sekali melalui Andre Gray. Namun, hasil ini tak sepenuhnya membuat hati manajer The Red Devils, Jose Maourinho, bahagia.

Mourinho mengaku tidak menyukai gaya rambut Smalling. Smalling memang tampil berbeda dengan gaya rambut dreadlock alias gimbal. “Dia (Smalling) tampil bagus. Satu-satunya hal yang tidak saya suka dari Chris saat ini adalah potongan rambutnya, namun saya ini bukan siapa-siapa untuk memberitahu dia soal ini,” kata Mourinho.

Terlepas dari itu, Mourinho memuji Smalling. Dia mengaku terkesan dengan performa Chris Smalling belakangan ini. Selain mencetak gol, Smalling cukup mampu meredam daya serang Watford yang diwakili Troy Deeney di Vicarage Road semalam dan hal itu menuai pujian dari Mourinho.

Mourinho juga memuji Marouane Fellaini sebagai 10 pemain utama Manchester United yang berhasil menangkal kemenangan Watford. "Dan saya ulangi, Marouane Fellaini itu sangat penting untuk mereka di dua laga sulit ini, laga di mana dua melawan dua, karena Burnley dan Watford bermain dengan dua striker, dua penyerang bertenag," ucapnya.

Jose Mourinho Puas

Kemenangan Manchester United sekaligus mengakhiri tren lima kemenangan beruntun milik Watford. Berkat raihan tiga poin tersebut, The Red Devils kini naik ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal tiga poin dari Watford yang menghuni posisi keempat.

Salah satu elemen yang membuat Jose Mourinho puas adalah keinginan anak asuhnya untuk bekerja keras. Mourinho mencontohkan aksi Romelu Lukaku yang mengejar lawan hingga garis pertahanan MU lalu melakukan tekel agar bola itu tidak menjadi ancaman bagi setan merah.

"Saya sangat menyukai spirit kami hari ini. Anda bisa lihat spirit kami saat Lukaku melakukan sliding tekel setelah berlari 50 meter ke belakang untuk membantu tim ini. Itu adalah spirit yang saya inginkan bagi tim saya." pungkasnya.