JAKARTA - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Riau selama 2 hari. Jokowi juga akan menghadiri acara harlah ke-92 PBNU besok. Berdasarkan keterangan dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, sekitaran pukul 18.05 WIB, Selasa (8/5/2018).

Jokowi disambut Plt Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, serta Kapolda Riau Irjen Nandang. Dalam agendanya, Jokowi bakal menghadiri peremajaan sawit rakyat di Kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan itu bakal dilaksanakan Jokowi pada Rabu (9/5/2018) besok. "Salah satunya adalah peremajaan sawit rakyat yang akan dilakukan di Desa Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir," jelas Bey.

Selain itu, Jokowi juga akan menghadiri peringatan harlah ke-92 PBNU. Belum diketahui apakah Jokowi bakal bertemu dengan Ustaz Abdul Somad atau tidak. "Selain itu, Presiden juga dijadwalkan hadir dalam Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-92 sebelum kembali ke Jakarta esok hari," kata Bey.